Geger! Ibu dan 2 Anak Gantung Diri di Perum Palumbonsari Asri Karawang

Geger! Ibu dan 2 Anak Gantung Diri di Perum Palumbonsari Asri Karawang

ilustrasi gambar, Bunuh DIri--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang ibu dan dua anaknya di salah saru perumahan, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang gantung diri dirumahnya. Satu anak berhasil selamat dan dua lainnya ditemukan tewas, Kamis (24/10/2024). 

Berdasarkan informasi dilapangan, ibu yang berinisial KS (29) dan anak pertamanya bernama DA (9) tewas ditempat. Beruntung anak kedua yang berusia sekitar 5 tahun berhasil selamat setelah tali yang mengikat lehernya lepas.

Polsek Karawang Kota dan Inafis Polres Karawang datang kelokasi kejadian, setelah warga melaporkan peristiwa tersebut. Dan sesampainya di lokasi, langsung menggelar Olah TKP dengan melibatkan suami korban.

BACA JUGA:Aice Dukung HUT Pertama Kereta Cepat Whoosh lewat Kecerian Es Krim Bersama Penumpang

BACA JUGA:ASIH Soroti Persoalan Banjir hingga Tawuran Konten

Jasad kedua korban kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi.

"Kita tiba dilokasi rumah korban di Perum Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur namun posisi jenazah ibu dan anak sudah diturunkan dari tali gantungan oleh suami korban," kata Iptu Yulianto.

Menurut Yulianto, berdasarkan keterangan dari saksi A (38), bahwa pada saat istri dan anaknya tergantung suaminya sedang berjualan jamu di daerah Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Karawang Kompol H. Senin Ali membenarkan peristiwa gantung diri yang dilakukan ibu dan anak tersebut. Lebih lanjut hingga saat ini pihaknya masih terus meminta keterangan pihak yang bersangkutan tentang motif alm melakukan tindakan nekad tersebut.

BACA JUGA:Kampanye di Babakan Dukuh, Aep Syaepulloh Tegaskan untuk Lanjutkan Program Pro-Rakyat

BACA JUGA:Pilkada Karawang 2024: Tim Pemenangan Yakin Paslon Aep-Maslani Menang Diatas 60 Persen Perolehan Suara

"Dan Penyidik juga, akan mendalami peristiwa ini apakah benar murni bunuh diri atau ada motif lain," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: